Selasa, 14 April 2009

Sekolah SD Budi Mulia

Kami tampilan dua buah foto yang patut mendapat pujian , dengan background yang fantastic, children in heaven dalam dunia foto kita. Patut bangga dengan koleksi kali ini, terima kasih kepada Arifin Chandra dan Srililia. Semoga tampilan kali ini dapat mengingat kembali masa kecil kita, perjalanan hidup kita yang tidak mungkin terulang kembali. Di tampilkan pula tempat kenang kenangan kita. Selamat bernostalgia.

SD Budi Mulia - kelas 1 - 1971
Jongkok kiri ke kanan :
no 5 : Then Jun Hin (arifin),12= Hasanuddin (Ria Foto),18=Hendry(kokonya Liliani),19=Thomas Yapri,21=Tjhin Muk Ho (Cak O),23 = Nungki Noviandri
Berdiri kiri ke kanan :
7= a kwet baciang, 10= thomas air mangkok, 11=pit hen, 20 = aryadi (hotel palapa),23 = kuntoro.
SD Theresia - kelas 1 - 1971
Sekolah SD Budi Mulia

11 komentar:

khie fat mengatakan...

arifin dari kelas satu , kepale a ude cion . ku angkat jempol same yang simpan foto nih . salut!

Unknown mengatakan...

Arifin, ku bener2 salut kek ka neh, ka maih simpen photo2 yang tidak ternilai harga nya.
Khie fat ngi hiau cari lagi photo ngaili yang lebih tua dari kelas 6 (sebelum tahun 1976)?

arifin mengatakan...

Sin mung-2, arigato. Ku juga senang kalo dpt membantu, that's all. Di foto itu ade thomas yapri, Nungki Noviandri, Hendry (koko liliani), Aryadi( Hotel Palapa ), cube ikak cari di foto tuh, kenalin dak?

arifin mengatakan...

Kalo ku natap foto waktu kelas 1 SD toh, bulu kuduk ku langsung berdiri/merinding pikiran dan sukma ku langsung terbeng ke taon 71, sambil tak abis pikir , : 38 taon=456 bulan=13.680 hari=328.320 jam, perbandingan jarak antara wajahku di foto itu dengan ku yg sekarang,how's amazing the life is.

Sin Siong mengatakan...

Memang Ahin hebat punye dukumnetasi yg mungkin pada saat itu tidak semua ornag bisa berfoto ria. kalau jaman sekarang sedikit-dikit sudah mejeng karena kamera digital banyak dan murah. juga bisa simpan dalam memory card dll nya.

Tapi se inget ku dulu kelas kite tidak ada pintunya.mungkin ini termasuk foto setelah kite tidak di SD lagi.

SMP Budi Mulia mengatakan...

latar belakang kelas yang tidak berpintu akan kami tampilankan next time , thanks ingatan kalian

se moi mengatakan...

Fin & Cen, sin mung untuk foto kelas I nya. Foto Langka, jadi harta pusaka BM77 ! Bocah2 nih, kini lah jadi 'Orang Besak' lah.

arifin mengatakan...

Utk se moi, thanks juga atas usahanya bikin blog ini, kite-2 cuma bisa bantu semaksimal mungkin. Yg utama adalah ikatan rasa kebersamaan,ade rasa mau berbagi/sharing, dan kite semua adalah bersahabat/friendship.Walaupun kite-2 pada terpisah jauh, tapi dirasakan deket,itulah menurutku yg perlu tetep dipertahankan,thanks.

Mei Ling mengatakan...

idem...fin.thx semoi

Rina_Kirno mengatakan...

Hebat ok...agik ade foto-foto tuh...SD BM kls 1 THn 1971, disitu ade kakaku...Nungki Noviandri, ako2..amoy2 agik inget bae yg nge "tag' nama Itu...Nungki Noviandri.., lengkap pulik..., heee, sin mung..ok,

Penambangan Group Family mengatakan...

seingat saya ruang kelas tdk ada daun pintu n daun jendela...kira thn 70 an...apa karna takut masuk angin ya..hehehe