Rabu, 31 Desember 2014

Sepenggal kata dari redaksi

Ucapan terima-kasih kepada semua pendukung blog ini , terutama Br.Nico , pak Suprihadi , pak Paidjan , bu Indriati (kepala sekolah Smp sekarang) ,bu Kristiana ( Tjhie Sui Nie ) , bu Nelly , mantan guru guru SD dan SMP , guru guru yang mengajar sekarang , dan semua alumni ,baik penyumbang pikiran , penyumbang foto foto dan lain lain.
Blog ini kami bentuk bertujuan untuk komunikasi , mengenang waktu kita bersekolah dulu , sebuah tempat yang membentuk dasar karakter pendidikan kita dan informasi kehidupan sosial serta aktivitas alumni lainnya.
Banyaknya masukan untuk pengembangan blog ini ke semua angkatan mendorong kami bekerja lebih luas . Kami memasukan semua angkatan baru yang didukung oleh almamater sekolah , sangat mengharapkan semua alumni mendukung dan menghargai media blog ini , sehingga blog ini dapat benar benar akan eksis dengan baik.
Kami menyadari tidak mudah untuk membentuk yang terbaik , tetapi paling tidak dasar pembentukan menuju arah yang benar sudah kami mulai . Kami mengharapkan adanya masukan masukan yang disertai bantuan dalam bentuk karya nyata yang baik .
Blog kami mencantumkan smpbudimulia pangkalpinang didalamnya, sehingga informasi yang kami muat berhubungan dengan aktivitas sekolah smpbudimulia pangkalpinang dan bersifat pendidikan , tidak berhubungan dengan smpbudimulia lainnya atau situs lainnya .
Definisi komentar dari ‘smpbudimulia’ , adalah komentar dari pengelolah blog , sehingga tidak berhubungan dengan almamater sekolah.
. Dilarang berkomentar yang bersifat politik dan SARA . Kami akan menghapus komentar anda apabila kami menganggap hal itu tidak searah dengan tujuan blog ini .
Kami mengharapkan lahir generasi generasi baru yang solid , kompak , ingin meninggalkan kesan kepada almamater , paling tidak tinggalkan alamat kalian di komentar sehingga suatu saat dibutuhkan , teman teman bisa mengetahui keberadaannya .
Terima-kasih